Tips Menghindari Bisnis Online Scam

Banyak Sekali bisnis online di Indonesia yang memberikan janji dan bonus yang muluk-muluk..seperti dapat penghasilan 30juta/bulan..dapat rumah dalam waktu yang singkat...tapi apakah itu mungkin..:
kali ini saya akan memberikan tips aman berbisnis online yang aman dan terhindar dari scam ;
Pelajari dan cermati dulu bisnis online yang akan anda ikuti..

Komisi yang ditawarkan
komisi Adalah salah satu hal yang sering diperhatikan dan menarik minat pembisnis online. Kita pasti tertarik dengan komisi yang ditawarkan.  Apakah komisi itu masuk akal untuk kita dapatkan.
Legalitas Usahanya 
Cek dan teliti dulu Legalitas Usahanya..kebanyakan pembisnis online jarang memperhatikan hal itu..
Alamat
Sebelum mendaftarkan ke Bisnis Online cek juga Alamat dari admin 

Kinerjanya
Kadang kita juga tergiur dengan program yang menawarkan komisi besar, sedangkan kerja yang diminta relative kecil. Jika anda merasa bahwa kerja yang ditawarkan logis untuk dilaksanakan dan sepadan dengan komisi yang diberikan, kemungkinan program itu anti scam. Program MLM misalnya yang menggunakan sistem member get member. Program ini memang sangat menjanjikan, namun anda harus tahu bahwa program ini rentan dengan kerugian yang jatuh kepada pihak anda dan merugikan orang lain.
Umur website
Untuk mengurangi kemungkinan penipuan, daftarlah atau ikuti pada Bisnis Online yang sudah berumur 1 tahun lebih.
Cari info di Mesin pencari seperti Google
Bertanyalah ke Google tentang program bisnis online tersebut. Misalnya cari dengan keyword (nama program) is Scam. Lalu bandingkan dengan memakai keyword webaliknya. Jika anda hanya mendapatkan sedikit Informasi bahwa program ini scam, maka besar kemungkinan program ini benar-benar membayar. Selain itu anda juga bisa menanyakan ke google tentang bukti pembayaran dilakukan oleh program tersebut kepada membernya. Dari sinilah anda juga bisa memutuskan apakah program tersebut adalah scam atau bukan. Semua bisa anda tanyakan ke Google tentang keberadaan program yang ditawarkan kepada anda.
semoga Bermanfaat....

Related Post: